Airin Beri Hibah Tanah dan Uang Ke Polisi

0
Tito dan Airin Usai Penandatanganan


Setelah beberapa bulan menunggu akhirnya hibah tanah dan dana untuk pembangunan Kantor Polres Kota Tangsel ditandatangani Airin Rachmi Dhiany  dan Titto Karnavian, Kapolda Metro Jaya di Aula Kantor Walikota Tangsel, Maruga, Tangsel.
   
Dalam surat keputusan hibah yang ditanda tangani disebutkan,   pihak pemerintah Pemkot Tangsel menyerahkan hibah tanah seluas 10.235 meter persegi. Sementara dana hibah senilai 35 miliar untuk pembangunan kantor Polres Tangsel tersebut. Lahan yang disediakan untuk pembangunan Polres Tangsel tersebut disediakan di Belakang Polsek Serpong, kelurahan Lengkong gudang Timur, Serpong, Tangsel. Dan pembangunananya dimulai tahun ini, dengan target bisa selesai 2017.   

Walikota Airin Rachmi Diany mengatakan dirinya merasa lega rampungnya serah terima hibah lahan dan dana untuk pembangunan kantor Polres Tangsel. Sebab  kantor Polres Tangsel merupakan keinginan warga . Untuk itu, Airin berharap proses pembangunannya bisa berjalan dengan lancar, sehingga di tahun 2017 kita bisa mempunyai gedung kantor polres.

"Pemerintah turut mendukung mempercepat pembangunan kantor Polres Tangsel ini, agar keamanan di Tangsel semakin aman," jelasnya.

Dalam pidato sambutannya,  Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, mengaku lega dan bangga dengan adanya momen ini. Sebab dengan kesepakatan ini akan  memuluskan  berdirinya  Polres Tangsel untuk mempunyai kantor. Diharapkan Tito dengan adanya kantor Polres ini, anggota Polres Tangsel akan lebih percaya diri menjalankan tugasnya, dan  kualitas pelayanannya menjadi lebih baik. 

"Perjalanan terbentuknya Polres tangsel sampai sekarang dimulai dari kegigihan dan keinginan yang besar dari Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani, saya sangat mengapresiasi kegigihan  Bu  Airin untuk terbentuknya polres di kota Tangsel ini," ujar Tito. (T/DT)