Keluarga Atut Berebut Wagub Banten

0


                                                Rano Karno

Tangsel - Ribuan jawara dari Peguron Bandrong Banten mengaku siap mendukung Tb Haerul Jaman, adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, untuk maju sebagai Wagub Banten dalam pilkada serentak 2017 mendatang.


"Kita siap untuk mendorong Pak Jaman sebagai Wakil Gubernur Banten. Dan kita melihat punya pengalaman dua kali jadi Walikota Serang, kemudian juga salah satu putra daerah yang akan memajukan Provinsi Banten ini," kata Ketua Umum Bandrong Banten,  Safrudin Syafei, yang ditemui usai melakukan pelantikan pengurus Bandrong tingkat kecamatan se'Kota Serang, Sabtu (19/03/2016).


Di saat yang sama, anak Ratu Atut, Andhika Hazrumi juga ingin maju mendampingi Rano. Jadi, paman dan keponakan ini tengah bersaing berebut restu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.


"Saya sangat berterimakasih kepada mereka yang sudah menyuarakan epresiasinya kepada saya untuk memajukan Banten," kata Tb Haerul Jaman, saat ditemui dilokasi yang sama, Sabtu (19/03/2016).


Meski Jaman maupun Andhika sama-sama kader partai beringin dan sedang menunggu titah Megawati untuk mendampingi Rano Karno sebagai Calon Inchumbent, sang paman tak mempersoalkan jika harus bersaing dengan ponakannya itu.


"Saya akan melakukan komunikasi dengan partai, semua kader partai pempersilahkan kepada semua (anggota) nya untuk dapat memberikan sesuatu untuk daerahnya," tegasnya. (Rima)