Mayat Di Vila Dago Masih Misterius

0


    Mayat DA di Vila Dago. (foto Tangerang News)

Tangsel.Meski  sudah bisa  dipastikan  mayat  yang ditemukan di  semak belukar Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel)  adalah  Didit Adnus ,28, warga Pamulang Permai, Pamulang Barat, namun sejumlah orang masih meragukan, DA mati bunuh diri. Pasalnya, belum ada saksi yang dapat menyakinkan.  

“DA tanganya ada bekas sayatan pisau seolah olah bunuh diri. Tapi itu kan bisa saja cara pembunuh untuk mengelabui. Harusnya pisau yg tertinggal diperiksa di laboratorium,” kata Bambang, tetangga korban

Tapi menurut  Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan ,  setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, pihaknya  yakin  DA diduga  bunuh diri.

“Hal ini dikuatkan dengan tidak ditemukan luka lain selain dari sayatan pisau ditangan kirinya. Korban untuk sementara diduga meninggal karena kehabisan darah,” katanya.

Selain itu, motif bunuh diri juga dikuatkan  Dwi Lestari yang merupakan ibu dari Didit Adnus. Dwi yng tinggal di Pamulang Permai 2 mengatakan kepada petugas bahwa anaknya itu memang mengalami tekanan batin alias stress.

“Beberapa kali pernah dirawat di RS Mintoharjo, Jakarta, dan penyakit jiwa anak saya ini sering kumat. Bahkan seminggu lalu pernah mencari pisau dan berusaha bunuh diri, namun berhasil digagalkan oleh keluarga,” ujar Dwi kepada polisi.

“Hal ini diperkuat dengan dengan bukti-bukti hasil rekam medis dari rumah sakit," tegas AKBP Ayi Supardan kepada Tangerang News.  (SA)