14 Nama Korban Ambrolnya AEON Mall

0
Puing puing ambrolnya plafon  AEON Mall (foto : liputan 6). 



Pagedangan. Plafon atau eternit atap AEON Mall, BSD City, di  Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ambruk dan menimpa sejumlah pengunjung, Rabu (20/4/2016) sore. Amruknya plafon dikarenakan tidak mampu menahan air saat hujan deras.

 Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.23 WIB saat hujan deras melanda kawasan tersebut selama berjam-jam. Kapolsek Pagedangan AKP Endang Suka Wijaya mengatakan bahwa penyebab ambruknya plafon tersebut bukan karena tersambar petir, namun karena tidak bisa menampung beban air hujan.

 "Eternitnya berbahan membran plastik, bukan genteng. Tidak bisa nampung air, jadi jatuh ke dalam kena pintu kaca," katanya. Akibat  peristiwa itu, menurut Endang, sejumlah pegawai Aeon Mall dan pengunjung tertimpa pecahan kaca.

Pihak AEON Mall menjelaskan, membenarkan  ada peristiwa di pusat perbelanjaan yang inteiornya penuh sentuhan ala  Jepang itu.

“Tadi sore benar ada kejadian force majeure yang menyebabkan ada korban luka  tetapi tidak ada luka parah, hanya luka gores (screth),” kata Weeny Wang Marketing and Strategy AEON Mall.  Korbannya dilarikan ke Eka Hospital, BSD Serpong. Adapun untuk nama korban sebagai berikut : 1. Sri Trisnawati, 2. Eka Saputra3. Slamet Mulyanto. 4. Kiki.5. Sohib.6. Nanda Imanda.7. Sinta.8. Juli Manurung. 9. Ardi Hermawan.10. Affan Bin Hermawan.11. Usman Hambali.12. Anggi Angelina Iskandar .13. Putra Herawati.14. Mardiasoh. (TS/Lip6/TangerangNews)