Airin Dilantik Warga Beharap Tangsel Lebih Baik

0



Airin - Ben , Walikota dan Wakil Walikota Tepilih

Airin Rachmi Dhiani dan Benyamin Davnie, yang terpilih sebagai  Walikota dan wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016-2021 akan  dilantik oleh Gubernur Banten di Pendopo Gubernur Banten di Jalan Brigjen KH Syam’un No. 5, Kota Serang, Rabu (20/4/2016) besok. Pelantikan diperkirakan akan berlangsung sekitar 30 menit dan rencananya dihadiri pejabat Provinsi Banten dan Pejabat Kota Tangsel. 

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie  membenarkan  pelantikan tersebut dan mengatakan, ia   dan  Airin Rachmi Diany siap dilantik untuk menjalankannya roda pemerintahan Kota Tangsel.
“Bismillah,  semoga lancar,” kata  Benyamin singkat kepada wartawan (19/4).

Sehabis dilantik , pasangan ini  akan mengadakan  acara tasyakuran  di Aula Universitas Terbuka, Pondok Cabe. Dan sebelumnya direncanakan Aiin -Ben meresmikan jembatan Ciater sebagai simbol mulai  bekerja membangun Tangsel.  

Namun di balik seremonial pelantikan, masyarakat Tangsel beharap, Tangsel bisa ditata lebih baik tak semrawut seperti sekarang.

"Saya ingin Tangsel mensejahterakan warganya dan bersih dari penyelewengan, seperti  diamanatkan para penggagas Kota Cipasera --gagasan awal Kota  Tangsel," kata Dasri, waga RT 5, Sarua Ciputat. (TL)