Rapat Akbar Luar Batang Melawan Ahok

0
Ribuan Massa Hadiri Rapat Akba



Jakarta – Anggota DPR Komisi XI dari Fraksi Gerindra, Biem Triani Benjamin, menegaskan bahwa dia mengecam segala bentuk ketidakadilan di Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Menurut putra ketiga seniman Betawi, Benjamin Sueb itu, warga Luar Batang telah dizalimi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kami dizalimi, saudara kami dizalimi, kami akan melawan. Jangan biarkan pemerintah yang zalim," katanya di panggung Rapat Akbar Masyarakat Jakarta di Luar Batang, Jakarta Utara, Rabu 20 April 2016.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 itu juga menilai, penderitaan yang djrasakan oleh warga Luar Batang sangat menyedihkan. Karena itu, dia dan seluruh warga Jakarta terpanggil untuk ikut melawan.

"Saya merasakan apa yang saudara rasakan. Saya ingin menyatakan dan mengajak saudara sekalian bahwa ini perjuangan bukan hanya perjuangan warga Luar Batang, tapi seluruh warga Jakarta," kata Biem kepada viva.co.id

Ia menegaskan, akan ada aksi lanjutan dalam menangani permasalahan penggusuran di Kampung Luar Batang. Aksi akan dilakukan di depan Balaikota DKI Jakarta pada Jumat, 22 April 2016.

"Saya akan bersama-sama turun dengan Pak Eggi di Balaikota hari Jumat. Kami akan mengajak semua elemen untuk bersama-sama berjuang demi keadilan," katanya.(Yassin)