Arwah Eno Datangi Rekan Kerjanya

0


i
Kasu Eno yang dikuburkan . (fOTO: Detik.com)
urkan
Tangerang – Arwah  almarhumah Eno Fahira (18), karyawati pabrik di Tangerang yang diperkosa dan  dibunuh secara sadis – dengan gagang pacul di kemaluannya, mendatangi rekan kejanya di pabik yang kebetulan  punya indera keenam.

Teman Eno yang tak mau disebutkan namanya tersebut saat didatangi arwah Eno lantas berkomunikasi. Dalam komunikasi tersebut, inti pembicaraanya, almarhumah minta agar kasur tempatnya tidur di mes dikuburkan. Dan pesan lainnya Eno minta tiga orang pelakunya dihukum mati.

Pesan tersebut lantas dikomunikasikan ke petinggi PT Polyta Global Mandiri.  Dedi Macita, Manager HRD PT Polyta Global Mandiri  pun menanggapi positif. Dia juga  membenarkan ada laporan tentang itu.  

“Iya jadi ada salah satu karyawan kami yang berkomunikasi dengan korban lewat batin, semacam punya indera keenam begitu. Bahwa Eno meminta agar kasurnya dikuburkan dan ketiga pelaku dihukum mati,” terang  Macita. “Maka kami pun segera menanggapi dan melakukan penguburan,” Tambah Macita Jumat (27/5).

Pengubuan kasur bermotif merah putih milik Eno  pun  lantas  dikubur di TPU Rawabadak, Cengklong, Teluk Naga, pada Rabu (25/5) lalu. Biaya penguburan kasur itu  ditanggung sepenuhnya oleh pihak perusahaan tempat almarhum Eno bekerja yakni PT Polyta Global Mandiri.

Sebelum dikuburkan, kasur berdarah milik Eno itu dimasukkan dalam plastik besar lantas dimandikan dan dishalatkan layaknya jenazah pada umumnya. (TS)