Duh Teganya, Ibu Buang Bayi Dari Atap

0




Fitroha, ibu yang tega  melemparkan bayinya  dari atap mal Bekasi Junction kemarin pagi diperiksa. Sebab Fitroha sulit diajak komunikasi.

"Pelaku  kadang-kadang  bengong. Saat ini beliau ada di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PA) Polres Bekasi, belum bisa diajak ngomong" kata Kasubag Humas Polres Bekasi, Iptu Puji Astu, saat dihubungi, Sabtu (14/5/2016).

Meski demikian  pihak kepolisian terus memantau tingkah laku  Fitroh. Puji Astu mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan kondisi kejiwaan Fitroha. "Belum bisa kita ketahui, pastinya kita akan update  terus," tutupnya.

Fitroha  membuang bayinya dengan cara dilempar dari atap gedung Mal Bekasi Juntion, Bekasi pada Sabtu (14/5/2016) sekira pukul 09.15 WIB. Dan dia juga coa bunuh diri, melompat dari atap gedung.

Sebelum melompat, pelaku mengatakan bayinya yang bernama Anindita Aprilia berumur satu bulan, ada di salah satu restoran cepat saji yang berada di lantai satu mal tersebut. Diduga bayi tersebut telah dilempar oleh pelaku sebelumnya. Kondisi bayi terbungkus kain bedong dan masih hidup saat ditemukan oleh saksi di lokasi. Dan bayinya sempat dibawa ke klinik terdekat namun oleh tim dokter dirujuk ke RS Bhakti Kartini karena kondisinya yang sudah parah.

Nahas, bayi tak berdosa itu meninggal dunia dengan kondisi badan remuk dan bengkak akibat benturan benda keras. Jenazah korban di bawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan autopsy.(Ts/sus okezone)