Haduuh...Istri Cantik Ditawakan Untuk Dihamili

0



        
Tangsel- Ada-ada saja. Seorang lurah mengiklankan istrinya di media sosial twitter. Yang bikin orang terhenyak, iklan tersebut bunyinya: siapa yang bisa menghamili istrinya akan diberi imbalan Rp 10 juta. Dalam iklan lowongan ini  terlihat foto istri seorang lurah  bernama Fitriani Aniyah yang sudah delapan  tahun belum dikaruniai anak dari pernikahannya dengan  Hadi Purwanto.

Ternyata berita tersebut bukan gossip sensasional. Sebuah media berhasil menemui Hadi Purwanto, pemasang iklan tersebut. Dan Purwanto membenarkan.    

 “Ini tidak aneh, sudah menjadi tradisi di desa kami,” ujar  Hadi Purwanto, Lurah di Gorontalo, Sulawesi seperti dikutip portal harindo

Lantas apa saja syarat yang harus dipenuhi jika ada yang tertarik melamar pekerjaan menghamili istri lurah ini? Syaratnya mudah, yakni pria dewasa, belum menikah, dan beragama Islam. Bagi yang pengangguran tidak jadi masalah, karena nanti akan disediakan rumah dan selama tiga bulan akan tidur seranjang dengan istri lurah layaknya suami istri.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui sudah berapa orang yang mendaftar. Tapi banyak yang memperkirakan akan banyak yang ikut. Sebab selain Fitriani berparas lumayan, imbalannya menggiurkan.

“Sudah enak dapat duit pula,” kata nitizen. Konon, menghamili istri orang seperti ini dibenarkan oleh adat desa di Gorontalo. Dan itu sudah berlangsung cukup lama. Namun seorang nitizen berkomentar, secara agama menghamili wanita agar dapat anak dengan cara seperti itu dilarang agama. Lagi pula mengapa Pak Lurah tak ikut bayi ? (TS)