Lagi Di Tangerang: Guru Manis Ditemukan Mati Sadis

0
Jenazah Endang dibawa untuk outopsi. (Foto Ist)



TANGERANG –Entah apa yang tejadi di Kabupaten Tangerang. Akhir-akhir ini sering terjadi tindak pembunuhan sadis. Setelah kasus Eno yang mati ditancap gagang pacul, kini muncul lagi, wanita setengah baya mati dengan tubuh terbakar di kamar mandi.

Dialah Endang Tri Wahyuni Ristandi (38), seorang guru SMK. Wanita berwajah manis ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di toilet rumahnya di Taman Raflesia, Blok E28 RT 8 RW 3, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Tangerang, Rabu (18/5). Saat ditemukan, jenazah Endang dalam kondisi tanpa busana dan hangus terbakar. Diduga, Endang merupakan korban pembunuhan. Namun polisi masih menyelidiki penyebab kematian Endang.

Beredar kabar, Endang diperkosa, lalu dibakar di dalam kamar mandi. Namun, kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Polisi masih bekerja keras untuk mengungkap kematian Endang.

Selain dugaan pemerkosaan, kematian Endang juga disebut-sebut sengaja bunuh diri. Kabar lainnya menyebutkan Endang tewas karena kesetrum listrik.

Namun, tetangga korban bernama Ahmad tak yakin Endang tewas kesetrum listrik. Pasalnya, warga tak menemukan kabel listrik di kamar mandi korban. “Kalau tewas kesetrum pasti ada kabel listrik yang menjuntai. Tapi ini seperti sengaja dibakar,” ujar Ahmad.

Ada pula yang menganalisa, Endang dibunuh oleh muridnya yang tak lulus. Sang siswa sakit hati lantaran diberi nilai jeblok, akibatnya tak bisa lulus. Maklum, belum lama ini pengumuman kelulusan SMA/SMK baru diumumkan.  

Lepas dari duga sangka,  Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus kematian Endang yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana. “Saat ini tim sudah di sana. Rumah korban sudah digaris polisi,” ujar Gunarko kepada wartawan. (ts/jpnn)