Yuyun Suka Nyanyi dan Misteri Kursinya



 
Yuyun Periang mati Mengenaskan (foto ist)
Yuyun, siswi SMP 5 Satu Atap Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong itu kini sudah tiada. Ia mati diperkosa dengan biadab oleh 14 pemuda. Padahal Yuyun  termasuk siswi periang dan disukai teman-temannya.
Kabarnya, Yuyun jika disekolah suka menyanyi. Suaranya  merdu sehingga temen-teman banyak yang menyukai. Tak heran ketika teman-teman tahu Yuyun meninggal dengan tragis, mereka sedih dan banyak yang mendoakan Yuyun semoga tenang di alam kubur.
“Ya Allah semoga Yuyun damai dan diterima oleh-Nya,” kata Rima salah satu teman Yuyun.
Meja dan bangku Yuyun yg selalu basah. (foto ist)
Namun ada kisah misterius di sekolah Yuyun setelah ia meninggal dunia. Teman-teman satu kelas  Yuyun merasakan keanehan pada bekas meja almarhumah. Meja itu selalu terlihat lembap dan basah.

Awalnya teman-teman Yuyun menganggap bangku paling depan sebelah kiri persis di dekat pintu masuk kelas itu basah karena ketumpahan air. Kemudian mereka mengelapnya agar kering. Namun setelah dilap, meja itu kembali basah. "Begitu seterusnya," kata Rima, teman akrab Yuyun, Kamis, 5 Mei 2016 kepada Tempo.

Karena takut, akhirnya meja bertuliskan “Yuyun” itu disimpan di gudang dan diganti dengan yang baru. Meski telah diganti baru, tapi siswa di kelas itu tidak ada yang berani menduduki.

Keanehan pada meja Yuyun, menurut Rima, dirasakan teman-teman sekelasnya setelah yang bersangkutan dinyatakan hilang. Karena saat itu Yuyun tidak masuk, kata dia, iseng-iseng ada temannya yang menduduki bangkunya. "Dia merasakan meja itu basah," tuturnya.
Setelah kasus Yuyun terungkap, Rima mengaku trauma. Dia takut berjalan sendiri. Sekarang dia membatasi diri untuk tidak terlalu sering ke luar rumah selain pergi ke sekolah.

 "Kami sangat akrab, dia teman yang baik. Kenapa pelaku tega berbuat seperti itu kepada Yuyun. Moga-moga pembunuh Yuyun dihukum setimpal," ujar Rima  lirih. (TS/Ester Y)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel