Kakek Pikun Dari Serpong Bakar Rumahnya Sendiri

0
Rumah Kas telah hangus. (Foto: TOnline)

Entah apa yang ada dalam pikiran kakek Kas usianya menginjak 88 tahun itu. Tapi akibat ulahnya,  rumah miliknya di Kampung Cilenggang RT 04/02, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes terbakar,  Selasa (12/7/2016) pukul 02.00 WIB dini hari. Akibatnya kini sang kakek Kas ditampung oleh tetangganya lantaan rumahnya sudah tak bisa ditempati.
 
Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan kepada wartawan,  menurut penuturan  Nur Aidah, rumah Kas yang terbakar tersebut terjadi lantaran Kas malam itu terlihat membakar sesuatu di dalam kamarnya. Tak lama api  merambat ke lemari pakaiannya hingga menjalar ke plafon dan membuat seluruh rumah terbakar. 

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut diduga karena  penyakit pikun atau tidak normal,” ujar AKP Mansuri.Maklum,  Kas usianya hampir 90. Selain pikun Kas, kaena usianya tingkahnya kembali seperti anak-anak.

Tapi keluarga Kas  masih beruntung, keluarganya  yang berada di rumah tersebut dapat menyelamatkan diri. Tak ada korban manusia. Hanya saja setelah 6 unit mobil pemadam kebakaran Kota Tangsel yang berhasil memadamkan api, rumah Kas semuanya sudah hangus.Diperkiakan kerugian  mencapai Rp 120 juta.(TS/TID)