Mengeluh Sesak Nafas, Ketua KPU Pusat Meninggal Dunia

0


 
Husni Kamil Manik. (foto: Ist)

Jakarta - Ketua Komisi Pemilihan Umum Pusat Husni Kamil Manik meninggal dunia. Jenazahnya saat ini masih berada di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan.

Meninggalnya alumnus Univesitas Andalas ini dibenarkan rekanya di KPU Ferry Kurnia. , "Betul. Ketua KPU meninggal, sekarang masih di RSPP," kata Komisioner KPU Ferry Kurnia sepeti dikutip  detikcom lewat telepon, Kamis (7/7/2016) malam.

Husni meninggal di RSPP sekitar pukul 21.07 WIB malam ini. Jenazah saat ini masih berada di rumah duka bersama keluarganya. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyakit almarhum. Namun dia dikabarkan sudah dibawa ke RSPP sejak pagi tadi. Hal itu dikatakan Viva Yoga, anggota DPRR I.

"Sempat ngobrol dengan saya, katanya sesak napas mau control. Katanya sesak nafasnya dari pagi," ujar Viva yang Wakil Ketua Komisi IV    Kamis(7/7/2016).

Viva mengatakan, Husni sudah mengeluh sesak napas sejak pagi hari tadi. Ia pun kemudian langsung bergegas menuju rumah sakit.

Rencananya jenazah Husni akan dibawa ke rumah duka di Jalan Siaga Raya No 23 A, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (TS/TB/)