Pemkot Tangerang Sediakan Lowongan Kerja



 
Menunggu lowongan Pegawai Daerah. Foto Ilustasi

Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Banten, setiap harinya menyediakan ratusan informasi lowongan pekerjaan yang bisa diperoleh oleh masyarakat.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Abduh Surahman di Tangerang, Kamis, mengatakan, info lowongan pekerjaan tersebut dapat diperoleh dengan mengakses website http://disnaker.tangerangkota.go.id yang setiap harinya tersedia.

Selain itu, ada juga info lowongan pekerjaan yang ditempel pada papan informasi di kantor Dinas Ketenagakerjaan.

Ada berbagai perusahaan yang menginformasikan lowongan pekerjaan seperti dari garment, kesehatan, otomotif, pendidikan hingga pusat perbelanjaan.

Dengan begitu, maka masyarakat Kota Tangerang khususnya, tak perlu lagi kesulitan dalam mencari info lowongan pekerjaan.

Sebab, Pemerintah Kota Tangerang akan terus memperbaharui setiap adanya lowongan pekerjaan dari perusahaan di Kota Tangerang.

"Info lowongan pekerjaan ini akan terus diperbarui setiap waktunya. Karena, kita sudah bentuk tim untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi," kata Abduh kepada AntaraNews Banten.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menuturkan, kebutuhan mendapatkan pekerjaan setelah lebaran tergolong tinggi, karena adanya warga dari daerah yang datang.

Berbagai upaya pun sudah disiapkan melalui Dinas Ketenagakerjaan dan pelatihan di setiap kecamatan/kelurahan.

Namun, dirinya juga menghimbau agar warga pendatang jangan datang ke Kota Tangerang untuk mendapatkan pekerjaan tanpa memiliki keterampilan.

"Persaingan mendapatkan pekerjaan disini sangat begitu tinggi. Harus memiliki kemampuan dan kreatifitas," tegasnya.(Ir/Gn)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel