Sopir Buron, Lima Korban Tewas Di Serpong

0
Kecelakaan mengerikan di depan WTC Serpong (foto: Ist)


Tangsel.-Lima korban tewas kecelakaan di depan WTC Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata keluarga sopir angkot  R14 jurusan Tangerang-Serpong dan istri . Mereka tewas saat mobil yang dikendarai Hendi menabrak truk molen.

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangsel  Ipda Hari Rahmat mengatakan, keluarga para n sopir itu ingin pergi ke Cisauk. Kabarnya, mau kondangan.

"Penumpang di angkot dengan nomor polisi B1357CTX yang dikendarai Hendi itu berisi enam penumpang. Dua diantaranya  wanita, yakni korban bernama Suci yang selamat dan Dian Aprilia korban tewas sekaligus istri dari sang pengemudi Hendi yang melarikan diri," kata Hari kepada tangerangnews, Jumat (22/07/2016).

Hari tak mengetahui,  para sopir R14 itu ke Cisauk, Kab Tangerang. Pihak Polres Tangsel   masih melakukan pengumpulan informasi. "Jadi ini bukan mobil yang dicarter orang, tapi kumpulan para sopir R14, hanya kami belum tahu tujuan mereka ke Cisauk ngapain," tuturnya.

Untuk itu pihaknya saat ini berupaya terus untuk mencari keberadaan sang sopir angkot yang diketahui para saksi mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.  Hari tegaskan, kepolisian  belum bisa memastikan kronologis awal yang disebutkan saksi ada motor yang ugal-ugalan sehingga sang sopir Hendi menabrak mobil  molen.

 "Kronologis belum akurat i sebelum ada Hendi. Kami juga belum tahu Hendi ini dalam keadaan mabuk atau sadar saat bawa mobil," jelasnya.

Saat ini kelima jenazah korban kecelakaan berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan korban selamat yakni Suci masih dalam perawatan intensif di RS Assobirin.(Ts/TN)