Dispora Tangsel Gelar Kejuaraan Sepak Bola U-17

0



Tendangan Danramil menandai kejuaraan. (Foto: BT)
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel menggelar kejuaraan Sepakbola Tingkat SLTA Usia 17 tahun (U-17) untuk mencari  pemain berbakat dari sekolah-sekolah.Kejuaraan berlangsung  hari Selasa (23/8-2016) di lapangan Sepakbola Pondok Aren Kota Tangsel selama 3 (tiga) hari.

Kejuaraan dibuka oleh Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita dan Danramil Pondok Aren, Kapt. Arh. Didik Wahyudi  dan Drs Muhamad Riadi, mewakili Dispora.

Kepala Bidang Bina Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel, Drs. Muhamad Riadi , mengatakan, banyak bibit atlet dari pelajar, namun sayang potensi tersebut kurang berkembang karena tidak terpantau.

Pihaknya berencana membuat berbagai kejuaraan secara rutin, satu di antaranya pada tahun 2016 ini adalah dengan menggelar Kejuaraan Sepakbola Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  atau setingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).
Adapun Tim yang berlaga di Kejuaraan ini berasal dari Team SMA Insan Cendikia, SMK Negeri 5, SMA Negeri 10, SMA Negeri 1, SMA Darussalam, SMA Letris, SMK Negeri 1, SMA Negeri 7 dan SMA Negeri 3. (TD)