Jay Subiato dan Oscar Matulloh Jadi Juri Sinar Mas Tangsel

Ilustrasi Foto Sudut BSD. Foto: Ist)


TANGERANG – Pengembang Sinar Mas Land  menggelar lomba  Writing, Photo & Video Contest 2016. Lomba bertema  Built to Inspire and Innovate for Better Future  tersebut  digelar untuk jurnalis dan dibuka  1 Mei – 13 November 2016 dengan tema

Managing Director President Office Sinar Mas Land  Dhony Rahayoe menjelaskan, untuk kategori tulisan, peserta dapat mengirimkan artikel yang memaparkan  seputar momen pada bangunan dan proyek Sinar Mas Land yang menginspirasi dan memiliki manfaat bagi masyarakat. Misalanya,  model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz yang menginspirasi masyarakat.

Dalam kategori foto Built to Inspire and Innovate for Better Future karya foto yang diikutsertakan peserta harus dapat mengekpresikan,  proyek dan bangunan Sinar Mas Land menginspirasi dan berguna bagi banyak hal, baik itu yang berhubungan dengan model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana yang tercipta dari suatu bangunan dll.

Selain itu, Sinar Mas Land juga mengajak minat fotografi masyarakat umum  dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam kategori foto publik/untuk masyarakat umum. Rencananya akan diadakan pula lomba  street fotografi  selama dua hari di BSD City dengan objek bangunan arsitektur dan aktifitas dan kegiatan yang berhubungan dengan human interest. Para peserta akan dikumpulkan pada hari yang ditentukan dan berlomba mendapatkan objek foto dalam waktu yang terbatas, yakni selama dua hari tersebut. Dan tak lupa, panitia  menghadirkan kategori baru yakni video contest bagi jurnalis dan publik secara luas. Video yang diikutsertakan juga harus  sejalan dengan tema yang ditetapkan, “Built to Inspire and Innovate for Better Future”.

Dewan Juri
Dalam Sinar Mas Land Writing, Photo&Video Contest 2016, hasil tulisan maupun foto dari para peserta lomba akan dinilai seutuhnya oleh para juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing.
Untuk kontes penulisan berita maupun artikel akan dinilai oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Arifin Asydhad, Pemimpin Redaksi Detik.Com,. Sedangkan untuk kontes foto akan tampil sebagai juri Oscar Matulloh dari Antara dan Jay Subiakto, fotografer dan sutradara yang juga akan menjadi juri kontes video.(**)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel