Mario Teguh Menangis dan Stress Dihujat Nitizen.

0



Mario Teguh akhirnya muncul untuk memberi jawaban atas tudingan miring yang dialamatkan Kiswinar Ario Teguh, anaknya yang tak diakuinya.

Dijumpai watawan hiburan  di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/9) malam, Mario Teguh menyatakan Kiswinar bukanlah anak kandungnya. 

"Betul anak itu lahir  dalam pernikahan saya yang dulu, bercerai karena dalam pernikahan itu terus terjadi polemik apakah dia betul anak saya atau tidak. Sampai akhirnya sang ibu menyatakan, ya itu bukan  anak saya," ungkap Mario Teguh kepada tabloid Bintang.

Kiswinar sebelumnya mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh dari ibunya yang bernama Aryani Soenarto. Kiswinar memiliki bukti berupa Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, salinan buku nikah, serta foto-foto masa kecilnya bersama Mario Teguh.

Mario Teguh membenarkan dirinya bercerai dari ibunya Kiswinar pada 1993. Namun ia membantah jika disebut tidak peduli. "Kami berpisah, tapi tetap menjaga hubungan, tetap kirimkan hadiah," lanjut Mario Teguh.

Soal Kiswinar anak Aryani  hasil hubungan dengan lelaki lain;  pernyataan itu  dibantah oleh adik kandungnya sendiri, Permata Kumara Teguh.

Permata Kumara  mengaku tidak percaya dengan bantahan Mario Teguh Kakaknya. "Saya malah enggak percaya (ibu Kiswinar selingkuh). Sering Bapak-Ibu saya dulu datang ke Jakarta karena ada masalah dari mereka berdua.," terang Permata Kumara Teguh.

Dia lebih lanjut mengatakan, ibunda dari Kiswinar hanya sebagai ibu rumah tangga dan jarang sekali keluar rumah. "Aneh gitu lho kalau dibilang selingkuh, selingkuh sama siapa karena hari-harinya itu ibu rumah tangga, di rumah aja enggak kemana-mana," terangnya.

"Makanya kalau dibilang selingkuh, selingkuh sama siapa? Kami dulu dekat lho Mas. Kami dulu sering ada acara keluarga," imbuh Permata Kumara.

Permata Kumara Teguh menegaskan bahwa dia tidak menyangsikan sedikit pun kalau  Kiswinar merupakan darah daging dari sang kakak, Mario Teguh.

"Aneh gitu lho kalau dibilang selingkuh, selingkuh sama siapa karena hari-harinya itu ibu rumah tangga, di rumah aja enggak kemana-mana," terangnya.

Permata Kumara Teguh menegaskan bahwa dia tidak menyanksikan sedikit pun kalau Ario Kiswinar merupakan darah daging dari sang kakak, Mario Teguh.

Dengan munculnya kasus ini, kabarnya Mario Teguh terguncang. Ia merasa dipermalukan. “Yang bikin Bapak stress itu bully nitizen di medsos,” kata sumber yang dekat Mario Teguh. Dengan hujatan di medsos, Teguh telihat menangis tesedu-sedu di meja kejanya. (Ts/TB)