WH Berkasus, Andika anak Atut Bikin Lemah Pencalonan




cipasera.com - Apa titik lemah pasangan Wahidin Halim – Andika? Begitu pertanyaan banyak orang Tangsel. Setelah hari pertama kampanye dimulai, ternyata menurut pengamat, titik lemah pasangan Cagub Banten  WH – AA adalah  Andika Hazrumy.  Pasalnya, Andika merupakan anak dari Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten  yang terjerat kasus korupsi dan kini dalam tahanan. Tapi WH sendiri juga titik lemah karena diduga tidak bersih, bahkan ia kini terkena kasus jual beli tanah.

 Pengamat Politik dari Uiniversitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Adi Prayitno dalam diskusi yang digelar Sekber Banten di Tangerang, Sabtu (29/10/2016) menyebut,  "Salah satu titik lemah pasangan ini (WH-Andhika) adalah Andika. Orang sulit memisahkan Andika dari Atut," kata Adi

Adi menyebut, persoalan apakah Andika itu bersih atau tidak, itu hal lain. Orang melihat Andika ini anaknya Bu Atut, yang pernah berkuasa di Banten agak lama dan destruktif. Ini bertolak  dengan harapan masyarakat bahwa  mereka ingin Banten bersih dari korupsi.

Tapi Wijaya, warga Tangsel  menyebut, sebetulnya bukan hanya Andika, WH pun tak lepas dari sorotan dugaan terlibat korupsi. Sejumlah LSM pernah melaporkan ke KPK. Dan kini  WH juga terlibat kausus jual beli tanah. Kasusnya sudah disidangkan dan WH sudah dipanggil dua kali tetapi belum mau datang.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel