Kantor Penanaman Modal Berikan Penghargaan



 
                                    Airin memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pengusaha

Cipasera.com -Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) memberikan penghargaan Investment Award 2016.  Acara  yang diselenggarakan di Hotel Mercure Alam Sutera ini dibuka langsung Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany pada Rabu, 23 Nopember 2016.

Walikota Airin Rachmi Diany mengatakan,  digelarnya  penghargaan ini untuk memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih  kepada investor.  Penataan pembangunan di Kota Tangsel tidak mungkin maju pesat jika tidak ada kontribusi dari investor.

"Investasi besar, menengah maupun kecil sudah memberikan sumbangsih nyata kepada Tangsel sehingga  Kota Tangerang Selatan menerima penghargaan  Kota Terbaik dan Potensial Untuk Investasi di ajang Indonesia's Attractiveness Award (IAA) 2016,” kata Airin.

Kepala Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) Kota Tangerang Selatan Oting Ruhiyat mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kemitraaan pemerintah–swasta, dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif di Kota Tangerang Selatan.

"Penerima penghargaan merupakan perusahaan yang telah berhasil mengelola perusahaan dan telah banyak berkontribusi bagi kemajuan masyarakat dan pemerintahan kota Tangsel," terangnya.

Penerima Invesment Award ini ada 17 kategori dari perusahaan maupun Usaha Kecil Menengah (UKM). Di antaranya, kategori perusahaan PMA Pengelola Investasi Terbaik diraih PT. Paul Buana. Perusahaan PMA Pengelolaan Lingkungan Terbaik diraih PT Surya Toto.

Kategori Perusahaan PMA Pelaksana K3 terbaik diraih PT. Tesco Indonesia. Kategori PMDN Pengelola Investasi terbaik diraih PT. Kreasindo Industri Mandiri, kategori PMDN Pengelola Lingkungan Hidup terbaik PT. Astra Internasional Daihatsu Tbk, kategori PMA/PMDN Wajib Pajak Terbaik Bidang Usaha Perhotelan diraih PT. Cahaya Graha Kencana (Hotel Mercure), kategori PMA/PMDN Wajib Pajak Terbaik bidang Usaha Restoran diraih PT. Rekso Nasional Food.

Sementara  kategori PMA/PMDN Wajib Pajak Terbaik Usaha Parkir diraih PT Securindo Packtama Indonesia, kategori PMA/PMDN wajib Pajak Terbaik Bidang Usaha Hiburan diraih Cinema XXI Bintaro Exchange, kategori Perusahaan Program CSR Bidang Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat diberikan kepada PT. Indah Kiat serta Perusahaan PMA/PMDN Program CSR Terbaik bidang sosial diraih PT BSD Tbk. (**)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel