Tangerang Bentuk Tim Desk Pilgub Guna Jaga Kondusifitas


Add caption

Cipasera-com -Pemerintah Kota  Tangerang membentuk Tim Desk Pemilukada 2017. Langkah itu guna menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan dihelat pada Februari mendatang.

Tim Desk Pemilukada dimaksud terdiri dari tiga pilar, yaitu pemerintah, TNI dan Polri. Tujuan pembentukan tim ini adalah untuk menjaga keamanan dan kondusifitas pelaksanaan Pemilukada. Tujuan pembentukan tim ini adalah untuk menjaga keamanan dan kondusifitas pelaksanaan Pemilukada.

“Salah satu target tim ini juga mendorong partisipasi masyarakat di Pemilukada 2017 minimal 70 persen dan dapat menjadi percontohan bagi kabupaten dan kota lain di Banten," ujar Kasi Politik Dalam Negeri Kota Tangerang, Kaonang saat Rapat  Koordinasi Tim Desk Pemilukada di Kota Tangerang, Senin (7/11/2016).

Selain itu, kata Kaonang, juga diharapkan terus memperkuat sinergisitas agar terlaksana Pemilukada yang aman dan kondusif sekaligus mengupas tuntas masalah sedini mungkin..

"Semua unsur tiga pilar tingkat kecamatan dikumpulkan dalam Rakor ini, untuk melaporkan perkembangan terkait persiapan Pemilukada. Sehingga, ketika ada masalah, bisa langsung dicarikan solusinya," tutupnya.(*/K6)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel