Warga Tangsel Tewas Terseret Ombak Di Anyer

0


 
Ilustrasi orang tenggelam.

Cipasera.com – Pantai Anyer, Banten makan korban. Gara –gara berenang sehabis minum –minum,  Jimmy Faisal Nasution (30), warga asal Rempoa Ciputat Jalan H Usman RT/RW 05/06 Kecamatan Ciputat timur, Tangerang Selatan ditemukan tewas  tenggelam terseret ombak  di Pantai Batu Saung Cinangka, Kawasan Pantai Anyer, Banten.

Keterangan yang berhasil dihimpun Cipasera.com dari teman korban yang menyaksikan tewwasnya Jimmy  menyebutkan,  korban bersama tujuh orang  berangkat dari Ciputat  menyewa angkutan umum pada pukul 02.00 WIB dini hari. Mereka  tiba di Pantai Batu Saung pukul 05.00 WIB. Kemudian mereka melakukan aktivitas minum  minuman keras .

Satu setengah jam sehabis minum, mereka  berenang di laut. Tak berapa lama terdengar suara teriakan dari laut. Ridwan dan Sherli  berteriak minta tolong  terseret ombak. Mendengar teriakan tersebut, Jimmy langsung berusaha menolong Ridwan dan Sherli.

Menurut Kasi Sar Binmasair satrolda Polair Polda Banten, Kompol Syamsul Bahri, Senin (26/12/2016,  saat Ridwan dan Sherli selamat di pantai,  Sherli  melihat Jimmy mulutnya mengeluarkan busa dan terseret ombak.  Life Guard  bernama Tohir yang sedang bertugas langsung menolong Jimmy yang sudah terseret ombak hingga ke tengah laut.

Jimmy berhasil dibawa menepi oleh Tohir dan  korban diberi pertolongan pertama dan langsung dibawa ke klinik Bertha Medika. Namun dalam perjalanan ke klinik korban meninggal dunia. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Cinangka, Serang. (Ts/LB)