Sahman Mati Misterius Di Atas Genteng Rumah Mewah

0


 
Add caption


Cipasera.com –Warga di komplek UI Ciputat  geger. Apa sebab?  Sahman Purba (47), pekerja serabutan  ditemukan tewas di atap salah satu rumah mewah di Perumahan Dosen UI, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (12/1/2017).

Saat ditemukan, Sahman tubuhnya kaku. Tidak ada bekas pukulan atau tembakan. Juga taka da warna biru atau darah keluar dari kuping tanda terserang stroke. Tubuh Sahman utuh. Tapi diduga kuat, korban tewas karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat memperbaiki torn air di atap rumah.

Mayat Sahman pertama kali diketahui warga sekitar lantaran  curiga. Korban tidak bersuara saat memperbaiki torn. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah dalam kondisi kaku tak bernyawa.


Polisi  Sektor Ciputat yang menerima laporan lalu  mendatangi  Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Menurut Ajun Komisaris  Tatang, Korban tewas di atap rumah diduga tersengat listrik saat memperbaiki mesin otomatis torn air. Saat kejadian kondisi rumah sedang kosong, tidak ada pemilik rumah.  Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan untuk diotopsi. (T/K6).