Tikungan "Gawat" Di Jalan Graha Bintaro, Pondok Kacang

0
Mobil Yang Menabrak Pagar Selokan (Foto : Teguh W)


Cipasera.com -Sebuah mobil Toyota Etios yang melaju cukup kencang dari arah Polsek Pondok Aren, Tangsel menabrak pagar pembatas jalan di tikungan jalan Graha Bintaro, Pondok Kacang, Kota Tangsel sekitar jam 14.20 WIB,  Senin, 23/1/2017 .

Akibat insiden tersebut, pagar jalan yang terbuat dari pipa besi lima cm ambrol dan patah,  mobil masuk selokan. Kondisi mobil rusak. Kap mobil dan bumper somplak. Kaca depan belakang pecah. Juga empat kaca jendela juga  pecah. Tapi pengemudi dan satu penumpangnya selamat, tak sedikit pun ada luka.

Namun dua lelaki berumur sekitar 35 tahun itu enggan dimintai keterangan oleh cipasera.com di TKP, mereka seperti orang shock. Saminah, sebut saja namanya demikian - penjual terakota tak jauh dari TKP mengatakan, ia melihat mobil putih  tersebut melaju kencang dari arah timur. Saat di tikungan, sopir seperti tak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak pembatas jalan dan masuk selokan.

 "Di tikungan itu memang gawat, kayak ada penunggunya. Sudah sering kecelakaan disitu," kata Saminah. "Saya sudah dua kali melihat mobil terperosok di tempat itu."  (TW)