Di Tangsel Tiap TPS Dijaga Satu Polisi

0


 



Cipasera.com – Ketua KPUD Kota Tangsel Subhan  mengatakan, pihaknya  sudah  siap untuk menyelenggarakan Pilkada Gubernur Banten tiga hari lagi. “Semua perangkat  sudah siap sedia. Tinggal pemasangan tenda TPS di masing –masing TPS. Dan itu tergantung panitia  setempat,” kata Subhan. 

Subhan juga menambahkan, Pilkada  Banten  kali ini tak ada  kendala berarti. “Mudah-mudahan, partisiapasi meningkat. Sebab KPUD sudah memberi tahu jauh –jauh hari dengan ada stiker,” ungkapnya.

Sementara  untuk keamanan  Polres Tangerang Selatan  telah mempersiapkan anggotanya untuk mengamankan di setiap tempat pemungutan suara (TPS saat berlangsungnya pemilihan.

Kapolres Tangsel  AKBP Ayi Supardan mengatakan, untuk pengamanan, dua  personel akan ditempatkan  di  2 TPS.  Dari hasil mapping  kerawanan di Tangsel ada di  22  titik TPS. Kerawanan  tersebut  karena TPS berdekatan dengan tempat tim pemenang dari masing – masing pasangan calon.

“ Polres Tangsel akan mengerahkan 799 personil dalam pengamanan Pilgub Banten dan dibantu oleh BKO Polres Depok dengan jumlah 100 Personel, “ Kata Ayi  Jumat 10/2/2017, “BKO Polda Lampung 100 Personel dan 2 SSK Kodim yang akan standby di Polres dan Polsek Curug. (Ts/Tngo)