35 Pejabat Tangerang Dimutasi dan Rotasi

0

Arief, mengisi jabatan lowong

  
Cipasera.com – Diam – diam Baperjakat Kota Tangerang telah menggodok puluhan pejabat untuk posisi yang tersedia. Tak tanggung –tanggung ada 35 pejabat yang diangkat menduduki pos baru menggantikan pejabat lama karena pensiun maupun mutasi rutin.
 
Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah  kemarin melakukan hal itu, saat apel pagi  di Lapangan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (14/03).

Adapun pejabat yang dirotasi dan mutasi  antara lain, Maryono dilantik sebagai Sekertaris Dinas Permukiman menggantikan Suwarjo yang telah memasuki masa pension. Nurhidayatullah yang dilantik menjadi Camat Batuceper menggantikan Mulyanto yang juga memasuki masa pensiun.

Sementara,  Agun Djumhendi Junus menduduki jabatan baru sebagai Camat Pinang, selanjutnya Syarifudin Harjawinata menjabat sebagai Kabid Koperasi pada Dinas Koperasi dan UKM, serta Wawan Fauzi yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan Satlinmas pada Satpol PP.

Menurut Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, pelantikan pejabat di lingkup Pemkot Tangerang kali ini dimaksudkan untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan yang telah ditinggalkan pejabatnya karena telah memasuki batas usia pensiun, sekaligus sebagai kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Arief juga meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera bertugas dan melaksanakan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.(Red/t)