Aura Mistis Muncul Setelah Makam Penjambret Tegal Kunir Dibongkar

0


Makam R yang Dibongkar. (foto: Ist)


Cipasera.com- Dengan disaksikan masyarakat,  Polres Kota (Polresta) Tangerang melakukan pembongkaran terhadap makam penjambret, R, warga Desa Tegal Kunir, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Pembongkaran dilakukan untuk otopsi, melengkapi berkas penyidikan, Rabu (15/3/2017).

“Ya, hari ini ada pembongkaran makam pelaku penjambretan untuk  otopsi. Sebelumnya, memang tidak ada otopsi namun dalam perkembangannya,  otopsi mutlak harus dilakukan guna melengkapi berkas penyelidikan,” ungkap Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri.

Kombes Pol Asep menerangkan, nantinya otopsi yang dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian dari pelaku penjambretan. Namun hasil otopsi baru bisa didapat setelah tiga hari.

Almarhum R  adalah penjambret yang dihakimi massa di Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri hingga meninggal dunia. Kematian R yang menjambret di  Jalan Raya Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang menjadi ramai  diperbincangkan orang hingga warga  dua kecamatan itu  bentrok .
 
Konon, setelah makamnya dibongkar sesudah mahrib, ada aura mistis dan terdengar suara rintihan. Hal itu dirasakan seorang pemulung  yang katanya  mendengar dari jauh saat ia lewat tak jauh dari pemakaman tersebut. (Red/d)