Misteri Bunuh Diri Jiro JKT48 di Tangsel. Sehari Sebelumnya Masih Tampil



 
Jiro San (Kanan) dan fans acara JKT48
Cipasera.com. Banyak orang tak percaya saat diberitahu  Inao Jiro ,47, pria yang tewas karena bunuh diri di kediamannya yang berlokasi di Perumahan River Park Blok GE.4 No.3 RT.02/02 Kelurahan Jurang Mangu Barat,  Kecamatan Pondok Aren , Kota Tangsel . Sebab satu hari sebelumnya ia masih aktivitas seperti biasa.
Demikian dengan istri Inao, Damayanti. Ia tak mengira suaminya senekad itu.  Tapi begitulah, takdir tak dapat ditolak. Inao   ditemukan tewas dalam posisi tergantung tali di kamar mandi rumahnya pada  Selasa (21/3/2017) petang. Pria warga negara Jepang  yang lahir di Kyoto pada 11 - Julai  1969 silam itu menurut Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Ahmad Alexander,  merupakan manajer  JKT48.  Inao ditemukan tewas  Rabu (22/3/2017) pagi. Korban pertama kali ditemukan menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantunya.

Kiprah Inao
Inao Jiro dikenal sebagai manajer idol group JKT48. Jiro merupakan warga negara (WN) Jepang yang lahir pada 11 Juli 1969. Tak hanya aktif sebagai manajer, Jiro juga pernah tampil sebagai pembicara bersama 34 tokoh lainnya di bidang digital dan startup.

Seperti dalam acara digital Indosat IDByte 2015, yang diselenggarakan pada 30 September-2 Oktober 2015, Jiro menjadi pembicara dalam seminar tersebut dengan tema 'Monetizing Music 2.0'.

Dalam seminar, Jiro menyampaikan seperti apa konsep idol group JKT48, member, kegiatan yang dilakukan, serta mengembangkan JKT48 sebagai grup besar.

Sebelum meninggal pada Selasa (21/3) sore, Jiro diketahui kerap hadir dalam acara untuk menyampaikan pengumuman di hadapan fans terkait dengan JKT48.

Momen terakhir pengumuman dari Jiro di hadapan fans JKT48 terjadi saat acara Sousenkyo JKT48 2017 untuk menentukan member yang akan ada di single ke-17. Acara tersebut berlangsung pada 18 Maret 2017. Jiro hadir untuk menyampaikan pengumuman nama-nama yang masuk tim.

Selain Sousenkyo, masih di bulan yang sama, Jiro hadir di hadapan fans dalam acara Handshake Festival 'Saikou Kayo-Luar Biasa' di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan.

Momen tersebut salah satunya diabadikan dalam video yang diunggah oleh akun Fujiwara di YouTube. Tampak Jiro mengenakan blazer berwarna hitam dengan kaus berwarna senada. (Red/ts/dtk)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel