Rampok Di Serpong, Satpam Kena Tebasan Senjata

0


 
Usaha Mandiri Yang Dirampok 

Cipasera.com -Lagi, perampok beraksi di Serpong. Kali ini komplotan perampok bersenjata tajam menyatroni Kantor Mandiri Mitra Usaha di kawasan ruko pemasaran Puri Serpong, Jalan Raya Rawa Buntu, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, siang tadi.

Dari informasi yang dapat dihimpun cipasera.com. Komplotan sempat menyerang seorang petugas keamanan atau sekuriti  hingga terluka. Kejadiannya sendiri  Kamis (9/3/2017), sekitar jam 13.30  pelaku sekitar lima orang merangsek masuk ke dalam kantor unit usaha Bank Mandiri tersebut, dan langsung menuju bagian teller sambil mengeluarkan senjata tajam.

Namun, tanpa dikira,   mereka mendapat perlawanan dari satpam yang sedang berjaga di lokasi. Merasa aksinya diganggu, seorang pelaku menyabetkan senjata tajam ke petugas tersebut hingga terluka.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho Hadi mengatakan, pihaknya masih mengejar pelaku perampokan tersebut. "Benar, para pelaku jumlahnya sekitar lima dan kini  masih kita kejar," katanya saat dikonfirmasi media.
 
Polisi masih menyelidiki kejadian ini, sedangkan petugas Satpam yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kabarnya,  kerugian materiil  sekitar Rp 16 juta uang  Mandiri Mitra Usaha yang berhasil diambil. (Red/ts/Ok)