Nani Wijaya Takdirnya Seperti Dua Kali Nikahi Sastrawan

0

Nani Wijaya nikah diusia "nenek"


Cipasera.com- Jika taka da  aral melintang, April ini  aktris senior Nani Wijaya akan menikah dengan sastrawan Ajip Rosidi. Kabar bahagia ini cukup mencuri perhatian publik. Wajar, pasangan tersebut memang sudah tak lagi muda. Nani Wijaya berusia 72 tahun, sementara Ajip 31 Januari 2017 lalu genap 79 tahun.

Kepada wartawan yang menemui,  Ajip Rosidi membenarkan rencana pernikahannya  dengan Nani Wijaya. "Insya Allah. Mudah –mudahan lancar," kata Ajip Rosidi, pria kelahiran Majalengka, Jawa Barat itu. “Insya Allah kami akan menikah di Cirebon. Lagi dirundingkan dengan anak –anak.”

Ajip Rosidi  yang pernah jadi dosen di Jepang ini menyatakan, untuk tanggal belum menentukan . "Belum tanggalnya. Insya Allah dalam bulan April lah. Tanggalnya belum pasti. Sedang dirundingkan dengan anak-anak," kata Ajip Rosidi lebih lanjut.

Dengan terus terang Ayip mengatakan ketemu Nani sebulan lalu. Ajip Rosidi mengatakan ingin menikahi dan Nani setuju. “Tak ada cinta –cintaan kayak anak muda. Saling setuju, ya jalan,”katanya. “Nanti nikahnya sederhana saja. Tak ada perayaan. Taka da undangan. Tapi kalau mau pada dating silakan.”  
Ayup menjadi duda setelah istrinya meninggal dunia dua tahun lalu. Sementara, Nani Wijaya sebelumnya merupakan istri dari sutradara sekaligus sastrawan Misbach Yusa Biran, yang tutup usia pada April 2012 silam. Jika rencana pernikahan terwujud, Nani Wijaya tankdienya sepertinya menikah dengan sastrawan. (Red/Rs)