Ribut Saling Salip, Kakek Tewas Sengaja Dilibdas Mobil ,





                                                                           Ashari habis nabrak mau lari (Foto: Ist)


Cipasera.com – Sungguh malang nasib Eduardo Situmorang. Kakek  berusia 75 tahun ini meninggal saat mengantarkan cucunya ke rumah sakit. Eduardo tanpa diduga  ditabrak oleh  Ashari,38, di Jalan M Toha persis di depan RM Makan Sederhana, Kel. Bugel. Kec.Karawaci, Kota Tangerang pada Senin (3/4/2017) sekitar pukul 20.45 WIB.

Tak heran bila anak –anak dan cucunya sangat terpukul dan kehilangan atas kematian  Duardo. Apalagi Eduardo termasuk kakek  yang sangat saying dengan cucu-cucunya.

Menurut  Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani Handayani, Rabu (5/4/2017). Kematian Eduardo diawali dengan perselisihan. Mobil yang dikendarai Ashari melintas di Sangiang, tepatnya di Jalan M.Toha. Mobil Honda City warna Silver no. Pol. B 1006 CES  yang dikendarai Ashari menghalangi mobil yang ditumpangi Eduardo.   

Lantaran Eduardo  dan keluarganya sedang buru -buru membawa cucunya  ke rumah sakit merasa kesal karena terhalangi.  Mobil yang ditumpangi Eduardo  kemudian  menyalip dan menghadang mobil Ashari.
Anak  Eduardo lalu  keluar dari mobil, diikuti korban. Mereka  bermaksud menegur tersangka. Entah setan apa yang merasuki Ashari, dia  malah menabrakan mobilnya ke  Eduardo  dan melindasnya. Akibatnya Eduardo  korban tewas.
 
Melihat Eduardo terlindas dan mati, Ashari berusaha kabur. Tapi polisi yang ada di TKP lalu mengejarnya. Ashari pun tertangkap dan dibawa ke Polresta Tangerang. (Red/Ts/TN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel