Fixed, Tol Pondok Aren Nanti Malam Ditutup

0



Tol Bintaro
Cipasera.com – Mulai malam nanti, Kamis 11/5/2017  pukul  23.00  polisi akan menutup akses Tol Pondok Aren-Serpong . Penutup itu disebabkan ada pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di rest area KM 7, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).
 
Kasat Lantas Polres Tangsel  mengatakan,  hasil koordinasi dengan pihak pengelola jalan Tol Pondok Aren-Serpong akan dilakukan pemasangan gelagar JPO di rest area tol Pondok Aren-Serpong KM 7.

Lalu menambahkan,  pembangunan JPO itu akan dimulai pada Kamis (11/5) besok pukul 23.00 WIB. Akses tol akan kembali dibuka pada Jumat (12/5) 05.00 WIB. Selama pengerjaan tersebut dibutuhkan penutupan jalur tol di gerbang Tol Pondok Ranji, on ramp Rawamekar dan  on ramp Rawabuntu,.
Saat masa penutupan petugas   menyiapkan jalur alternatif bagi pengguna tol pada waktu tersebut. Pengguna tol disarankan melewati Tol Jakarta-Merak.

Rencana lain,  jalur alternatif keluar Pondok Ranji arah Serpong dan sebaliknya bisa lewat Bintaro-Serpong, Graha Raya, Kampung Sawah. Jalur tol alternatif dapat disarankan menggunakan tol Jakarta-Merak. (Red/Ts/dtk)