Ini Dia Nama-Nama Korban Peledakan Kampung Melayu

0

TKP ledakan di terminal Kampung Melayu (foto: Ist)

Cipasera.com- Peristiwa Kampung Melayu dalam pantauan media, ada lima korban ledakan bom  yang dibawa ke RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Dari lima korban, empat di antaranya masih mendapat perawatan di rumah sakit tersebut.

Seperti dilansir detik.com, mereka yang dirawat  dirawat di RS Premier Jatinegara,  yakni Agung Nugroho dan Jihan Thalib yang merupakan warga sipil. Sementara dua korban lainnya Ferri Nurcahya dan Yogi Arya yang merupakan anggota kepolisian.

Selain empat yang dirawat,  satu korban lagi bernama Bripda Taufan Tsunami. Namun, saat dibawa ke RS Premier Jatinegara, Taufan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jasad Taufan sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Untuk pasien anggota (kepolisian) yang meninggal namanya Taufan Tsunami. (Korban yang masih dirawat) Agung Nugroho, warga sipil di lokasi. Nona Jihan, mahasiswi dalam perjalanan ke rumah, dia sipil. Feri Nurcahya, anggota terluka di bagian telinga dan bawah kaki. Yogi Aryo, anggota luka di kepala kaki dan badan," ujar Quality Manager RS Premier Jatinegara, Susan Ananda di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur,  Kamis (25/5/2017).

RS Premier Jatinegara menjadi salah satu rumah sakit yang dijadikan tempat evakuasi korban ledakan di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan di Kampung Melayu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Ledakan sendiri terjadi dua kali, ledakan kedua terjadi sekitar pukul 21.05 WIB. (red/*)