Misteri Remaja Pamulang Tewas Berlumur Darah Peluk Ibunya

0


 


Cipasera.com -  Raul, seorang  remaja pria  yang masih duduk di kelas dua sebuah SMA ditemukan warga  tewas beberapa jam lalu  di rumahnya,  Kompleks Taman Kedaung Jalan Mawar XII. Blok D, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Rabu malam 17/5/2017. 

Raul  yang diperkirakikan berusia 16 tahun itu   ditemukan tewas berlumuran darah  sedang memeluk  Ivo, ibunya yang juga luka –luka berlumuran darah  di halaman garasi depan rumahnya. Anak dan ibu tersebut  diduga korban perampokan. Raul saat  ditemukan sudah  tewas dan ibunya dalam kondisi kritis dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Aparat  Polsek  Pamulang yang datang ke TKP  belum  memberi keterangan.  Dan sat ini masih menyelidiki  pembunuhan tersebut.  Sejumlah polisi terlihat mengamankan  sejumlah  benda dan melakukan penyelidikan di TKP (tempat kejadian perkara).

Jasran, seorang remaja tetangga  Raul,  menemukan  Raul sudah tewas  Rabu malam  sekitar jam 21.30  WIB dalam posisi seperti orang  sujud  sambil peluk ibunya. Darah  mengalir dari dua  tubuh mereka.

Jasran menambahkan, saat  dia lewat  tak jauh dari rumah Ivo, dirinya  mendengar  mendengar suara  minta tolong dari rumah Raul. Jasran lantas mendekati asal suara minta tolong. Dia kaget, melihat korban sudah berlumuran darah.

Melihat situasi yang sepi, ia segera mencari tetangganya  untuk  memberitahu. "Saya  datangi Mbak Linda dan saya kasih tahu,  kalau  tetangganya ada yang berdarah dan penuh luka," kata Jafran.
 
Warga  akhirnya  menolong Raul yang sudah tewas sementara ibunya dibawa ke rumah sakit karena kritis.  Warga menduga Raul dan ibunya korban perampokan. Sejauh ini warga mengenal korban, mereka tinggal di rumahnya hanya berdua. Suaminya sudah meninggal dunia. (Red/*)