AHadi Resmi Bukan Lagi Wakil Ketua DPRD Tangsel

0


Ahadi paling kiri. Bukan Lagi Wakil Ketua



Cipasera.com- Ketua Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan M. Ramlie  mengatakan,  kemitraan antara DPRD dan wartawan harus tetap dibangun dan ditingkatkan. Sebab wartawan juga peran penting memberikan informasi tentang sepak terjang  para anggota dewanp.


“Tanpa wartawan, apa yang dilakukan anggota dewan  kurang diketahui oleh masyarakat. Untuk itu, pers punya peran memberikan  informasi apa saja.Diantaranya soal Perda yang sedang dibuat. Demikian dengan APBD yang dibahas,” kata Ramlie kepada cipasera.com usai berbuka puasa di sebuah hotel di Serpong, Rabu, 21/6/2017.


Menurut Ramlie, acara berbuaka puasa  bersama  insan pers  yang diadakan oleh sekretariat dewan  hanya salah satu cara untuk mempererat jaringan dan hubungan yang baik  dengan pers. Bukan karena ikut-ikutan atau latah.


“Dalam membangun kota Tangsel  untuk mewujudkan  visi dan misi  ke depan, perlu adanya sinergi dengan berbagai kalngan strategis seperti per,” tambah Ramlie.


Sementara itu,  sebelum  acara buka bersama, Senin 19/6/2017  dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tangsel secara resmi  Wakil Ketua  DPRD  Tangsel  Drs Ahadi  telah  digantikan  oleh M Taufik. Hal itu setelah surat keputusan  persetujuan dari Gubernur Wahidin dietrima oleh DPRD Tangsel.
 
“Saudara Ahadi selanjutnya duduk  sebagai anggota  di Komis III DPRD Tangsel,” kata TB Bayu Murdani, saat  memimpin rapat. (Red/Ts/)