#Boikot Indosat Trending dan Indosat Goyang

0

Add caption
Cipasera.com -  Hinga pagi ini, Selasa 6/5/2017 Tagar #BoikotIndosat  masih menjadi trending topik di twitter. Dan  hal itu juga  mulai  ramai di laman FB.

Trending topic di lini massa Twitter tersebut  diketahui berawal dari curhatan seorang berinisial RMF,  pegawai Indosat di Facebook mengenai rezim di Indonesia.

RMF  yang diketahui  sebagai manager  di Indosat Ooredoo memposting pernyataan mengenai rezim kekuasaan yang paling busuk di Indonesia. Dia juga berharap orang-orang yang berkuasa dapat diadili karena mengkriminalisasi ulama.

Pernyataan tersebut sontak  ramai menjadi  pro-kontra . Sejumlah warganet yang mendukung adapula yang mempersoalkan postingan tersebut. Kemudian ada juga salah satu warganet yang membuka identitas RMF, termasuk tempat kerjanya, yakni di Indosat.

Dari situ, beberapa warganet bertanya dan ada pula yang mendesak CEO Indosat Alexander Rusli memproses RMF karena postingan yang dianggap di luar batas. CEO Indosat Alexander Rusli lantas ikut berkomentar melalui akun Twitter miliknya.

"Bukan hoax Pak. Langkah sudah diambil. Spt yg disampaikan terpisah kami tdk tolelir staf yg terbukti tdk sejalan dgn negara dan pemerintah," tulis Alex.

Rupanya, cuitan yang saat ini sudah dihapus tersebut mengundang beragam komentar hingga muncul tagar #BoikotIndosat.
 

Dalam tagar #BoikotIndosat yang sudah menjadi trending topic di media sosial Twitter. Tagar itu sendiri berisi soal topik-topik dan percakapan terkait pemecatan seorang karyawan Indosat tersebut
Beberapa netizen menyuarakan kritik dan kebanyakan menghujat kebijakan Indosat yang dianggapnya telah membuat keputusan sepihak yang amat merugikan.

Tagar #boikotindosat tampaknya membawa dampak buruk. Kabarnya tagar tersebut berpengaruh  di bursa efek  sehingga pihak Indosat pun mengeluarkan pernyataan. Akankah  Indosat berantakan seperti Sari Rot*? (Red/It/Inilah)