Hati -hati, Penembak Dokter Cantik Masih Di Sekitar Tangerang

0

TKP jln Gunung Raung

Cipasera.com-
Para pencuri motor di Tangerang berlaku sadis. Tanpa pandang bulu akan menembak siapa saja yang memergoki. 

Itulah yang terjadi  pada Italia Chandra Kirana (23) dokter cantik.  Berteriak maling…maling  kepada pencuri motor, Italia ditembak  dari jarak dekat tepat di dadanya.  Italia pun tersungkur  tak bernyawa di depan rumahnya Jl Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Kec Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji,  perampokan disertai kekerasan itu terjadi tadi siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat kejadian, korban sedang di rumah bersama ibunya.

"Korban melihat  seorang tidak dikenal sedang mengutak-atik motor Honda Beat B 3378 CFH hitam yang di parkir di depan rumahnya," kata Munir, Senin (12/6/2017). Korban lantas berteriak, "maling-maling!" Teriakan korban membuat  dua  pelaku panik dan melarikan diri.

"Korban mengejar pelaku dan sempat memukul salah seorang pelaku dengan sapu lidi. Lalu, seorang pelaku lainnya berbalik arah menembak korban dari jarak dekat. Tembakan pelaku tepat mengenai dada korban," terangnya.

Terekam CCTV
Aksi perampokan sadis yang menewaskan dokter cantik Italia Chandra Kirana Putri  rupanya  terekam kamera CCTV. Kamera milik tetangga korban itu merekam jelas detik-detik tertembaknya korban oleh pelaku curanmor.

Didepan wartawan  Munir Yayi menjelaskan, dalam rekaman  kamera CCTV milik tetangga korban yang berada tepat di depan rumah, tampak jelas  korban  sempat memukul pelaku dan masuk ke dalam rumah. Lalu  korban kembali ke luar rumah untuk menyerang lagi. Tapi pelaku berkaus putih langsung menembak korban dari jarak 2 meter.

 Diduga, pelaku menggunakan pistol rakitan dalam aksinya. Setelah menembak  kedua pelaku langsung melarikan diri. Sekarang polisi sedang mengejar dua pelaku tersebut. Menurut sebuah sumber,  pelaku masih berkeliaran di Tangerang. Tapi tempat -tempat strategis sudah diawasi.(Red/Ts/SN)