Jupe Meninggal Dunia, Ini Komentar Mantan Musuhnya

0
Jupe saat terakhir


Cipasera.com -Artis ceplas –ceplos Yulia Perez Rahmawati atau Jupe  mengehembuskan nafas terakhirnya di RSCM Jakarta, Sabtu, 10/6/2017.  Belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit  maupun keluarga, Jupe saat meninggal dunia sedang operasi atau saat terbaring lemah. Demikian. Dengan demikian belum diketahui, jam berapa  mantan istri  Gaston Castello itu meningeal dunia.

“Selamat jalan, kak . I luv u . Mohon doanya,” kata Anggita, adik Yulia kepada kerabatnya. Ia enggan diminya komentar oleh media.  Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini
Anggita juga Cuma menulis  singkat di instagramnya, “I LOVE YOU YULI,” tulis Nia Anggita Sabtu (10/6/2017).

Sejumlah  pelayat dan kerabatan dan sejumlah selebriti seperti Ruben Onsu dan Luna Maya, terlihat melayat di RSCM sekita pukul 13.00. Tak putus –putus mereka mengucapkan doa, semoha Jupe diterima di SisiNYa.

Kondisi terakhir, seperti dituturkan ibunya Sri Maryati, kondisi Jupe makin memprihatinkan. Perutnya membesar dan ada rencana akan dioperasi.

“Ya Allah, kenapa anakku ini. Sekarang kok perutnya membesar. Sembuhkanlah anakku ya Allah. Tak tahan kami melihatnya,” demikian doa  Sri, ibunya seperti dikatakan Anggita, Jumat , 9/6/2017.

Seperti diketahui, Jupe  dalam satu tahun terakhir ini  kesehatannya menurun. Beberapa bulan lalu dia dirawat di RSCM Jakarta dan diketahui mengidap kanker servick. Ia habis –habisan untuk sembuh hingga jatuh miskin. Dandiaga Uno, saat berlaga di Cagub Jakarta tempo hari membantu Rp 350 juta untuk biasa rumah sakit.

Menurut  salah satu keluarganya, Anis, Jupe  kelahiran  15 /7/ 1980 ini akan dimakamkan  sore ini di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Dewi Persik, yang pernah berseteru dengan Jupe hingga di pengadilan mengatakan, dirinya salut kepada Jupe. "Dia pekerja keras. Dia bekerja untuk keluarganya, adik -adiknya," kata Dewi.

Saat ditanya soal perseteruan itu, mantan istri Saepul Jamil ini mengatakan, ia dan Jupe sudah berdamai. Saling memaafkan. Bahkan ia mengaku sedang menunggu kesembahan Jupe karena ada recana "proyek" film. "Tapi Allah berkehendak lain. Semoga Jupe diampuni dosa-dosaNya."  (Red/Ts)