Keluarga dr Italia Tak Rela Kalau Pembunuh Putrinya Belum Tertangkap

0


Ny Sugiarti, tak rela


Cipasera.com- Dua pelaku pembunuhan dr Italia  Chandra Kirana di Perum Bugel Tangerang  pada Kamis (15/6/2017) hingga kini belum tertangkap. .Dan tampaknya keluarga korban hingga kini masih diselimuti duka mendalam, terutama bagi Ny Sugiarti, ibunda korban.

Tak heran Ny Sugiarti sangat berharap, dua pelaku yang menewaskan putrinya untuk segera  dapat ditangkap. Dia belum bisa  tidur nyenyak  sebelum pembunuh anaknya yang disayanginya  masih gentayangan.

"Kalau pembunuhnya belum ketangkep saya enggak rela dunia akhirat, saya sudah ikhlas tapi saya pesan sama polisi tangkap dan hukum seberat-beratnya," ucap Sugiarti  seperti dikutip  media online Nova

Dan berkaitan dengan tujuh hari kematian Italia, Ny  Sugiarti mengaku  baru saja  menggelar pengajian tujuh harian. Rencananya, hal sama akan digelar saat 40 hari kepergian Italia yang calon dokter itu. .

Sementara itu  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyatakan pelaku pembunuhan Italia belum tertangkap. Pihaknya baru mengantongi indentitas asli pelaku dan kini masih terus memburunya.

Pernyataan tersebut meralat  pernyataan Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan yang menyebut pelaku penembakan terhadap Italia Chandra Kirana (23) sudah tertangkap (21/6/2017)..

 “Kami sudah mengantongi identitasnya (pembunuh), kami sedang cari lokasinya di mana,  untuk segera kami tangkap. Bukan fisiknya, ya,” kata Argo di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Menurut Argo, kepolisian juga telah mengidentifikasi peluru yang sebelumnya menewaskan Italia. Meski begitu, kepolisian menolak untuk membeberkan informasi lebih lanjut demi kepentingan penyidikan.(Red/ts/nova)