Liga Santri Banten Targetkan 100 Pesantren Ikut Laga

0


 
LSN Tahun lalu. Meriah


Cipasera.com -Ketua Panitia LSN (Liga Santri Nasional) Region Banten Khoirun Huda dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan berbagai stakeholder,  terutama Disporabudpar dan KONI untuk melakukan kerjasama pelaksanaan LSN tersebut. 

Koordinasi tersebut dilakukan  Huda  agar pelaksanaan  LSN  berjalan sukses. Untuk  itu ia berharap  pihak-pihak terkait dapat bersinergi dan bekerjasama menyukseskan acara ini. Apalagi  pihak panitia  LSN 2017  menargetkan 100 pesantren di Banten turut serta sebagai peserta.

"Dari 100 pesantren yang berpartisipasi, rencananya  akan kami bagi menjadi 4 sub region, Zona Timur di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, sementara Zona Barat di Kota Serang dan Kabupaten Lebak," kata Huda  seperti dikutip media online tangerang, Kamis 15/6/2017


Panitia Liga Santri Nasional (LSN) 2017 region Banten  mematok, mulai bekerja dan mempersiapkan perhelatan  pasca lebaran ini.

Sementara itu,  Koordinator Region Banten Liga Santri Nasional (LSN) Ahmad Fauzi, Kepanitiaan LSN region Banten sudah siap bekerja.  Tahapan pelaksanaan LSN Region Banten akan segera  bulan Juli 2017. (Red/ist)