Penembak dr Italia Diprediksi Tak Lama Lagi Tertangkap

0


 
Pelaku yang terekam CCTV

Cipasera.com – Polisi  tampaknya all out  dalam mengejar pelaku penembak  dokter Italia Kirana  Jln Gunung Raung, Karawaci, Tangerang. Ini terlihat  dengan cepat   Kepolisian Polrestro Tangerang  melakukan koordinasi dengan  sejumlah  Polda  dalam melakukan pengejaran perampok sadis yang telah membunuh dr Italia ini.

Tak hanya itu, polisi juga menyebar foto pelaku penembak tersebut ke sejumlah wilayah, seperti Tangerang kota dan kab Tangerang. Bahkan polisi juga menempel di angkot, agar masyarakat ikut berpartisipasi.  
Namun tampaknya  koordinasi dengan beberapa Polda, kabarnya  menyusul adanya informasi  kedua pelaku telah melarikan diri ke Lampung.

Menurut  Kapolresto Tangerang Kota,  pihaknya  memang sudah  sudah bekerjasama dengan Polda Metro Jaya, Polda Lampung dan Polda Jawa Barat.  Setelah  koordinasi,  akan dilanjutkan dengan dengan  menyebar   sketsa pelaku pembunuhan tersebut .

“Koordinasi untuk mempermudah dan efisiensi penyisiran pelaku," kata  Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan di Mapolrestro Tangerang Kota, Kamis (15/6/2017).  Koordinasi juga untuk antisipasi, apabila pelaku sudah pergi dari wilayah Tangerang.

Menurut sebuah sumber yang enggan disebut namanya, pelaku penembak dr Italia Kirana tak lama lagi akan tertangkap. Sebab,  selain indentifikasi wajahnya sudah didapat, nomor   motor yang dipakai pelaku untuk kabur juga sudah terindentifikasi.

“Dari nomor kendaraan tersebut, polisi akan menyisir  alamat pemilik motor tersebut. Tapi dengan catatan yang terpasang   nomor asli, bukan nomor palsu,” kata sumber tersebut.

Sementara keluarga almarhumah Italia Kirana berharap pembunuh anaknya segera ditangkap dan dihukum sesuai perbuatannya. “Ya kami memang iklas  melepas  anak kami. Tapi kami ingin pembunuh tersebut segera tertangkap,” kata Feri,  ayah Italia Kirana dalam tayangan sebuah televisi. (Red/ts/*)