Selingkuhi Istri Orang, Pejabat Diarak Warga Saat Sahur

0


 
Ilustrasi perselingkuhan

Cipasera.com – Entah seperti apa rasanya  diarak  warga karena selingguh. Boleh jadi  malu bukan kepalang.  Apalagi di bulan puasa pula.  

Itulah yang terjadi terhadap  BS , Kepala Bagian  Kesra  Kota Metro, Lampung.  BS diarak warga usai digrebek  di rumah SM (35), perempuan bersuami.

Kejadian bermula ketika   Rudy, seorang warga sekitar  habis teraweh  melihat BS memasuki rumah SM.  Rudy yang tahu suami SM sedang  tugas kerja di luar kota pun curiga,  Setelah ditunggu hingga pukul 02.00 WIB  BS belum juga keluar, Rudy pun  makin curiga. Ada yang tak beres.

Saat jam sahur kecurigaan itu  makin menyebar ke warga yang lain. Termasuk  pamong setempat. Lantas mereka  berbondong ke rumah SM dan menggedornya.

“Mereka lama sekali baru membuka pintu dan ketika warga masuk ke dalam rumah tersebut terlihat kamar SM berantakan padahal suaminya tidak ada di rumah. Warga lalu mengarak, mereka keluar rumah untuk mempertanggungjawabkan perbuatan,"kata Rudy, "Perselingkuhan itu  menodai kampung kami saat bulan suci. Warga meminta agar pemkot menindak tegas BS,” ujar Rudi seperti dikutip Pos Kota.com, Sabtu, 3/6/2017.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Sulistiyaningsih membenarkan adanya laporan yang diterima Polres Kota Metro soal penggerebegan yang dilakukan warga bersama pamong desa setempat terhadap sepasang sejoli yang masing masing sudah punya pasangan.

Namun sampai Sabtu (3/6/2017) kedua pasangan yang digerebek tidak ditahan karena belum ada laporan perzinahan. Polisi juga belum bisa memprosesnya. (Red/ts/PK)