Hermansyah, Pakar IT Dikeroyok Lima Orang Dengan Senjata Tajam

0
Hermansyah
mobil korban

Cipasera.com - Pakar telekomunikasi Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah kondisinya kritis. Pakar yang pernah tampil di ILC tvone ini  dikeroyok orang tak dikenal di Tol Jagorawi oleh lima orang dengan senjata tajam.
Menurut Teuku Gandawan, kerabat Hermabsyah mengatakan korban kini masih tergeletak di ruang operasi. Kondisi Hermansyah sempat kritis akibat  lima luka di kepala, tangan dan leher.
"Dia masih di ruang operasi," kata Teuku Gandawan kepada Okezone saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (79/7/2017).
Gandawan kemudian menuturkan kronologi penganiayaan Hermansyah.  Minggu (9/7/2107) pukul 01.00 WIB, Hermansyah masih aktif di media sosial Whatsapp dan membalas beberapa pesan dari kontaknya.
Antara jam 03.00-04.00 WIB di Tol Halim posisi mobilnya berada di belakang mobil yang ugal-ugalan/zig-zag. Saat posisi mobil sejajar, mobil Herman disenggol, Herman mengejar mobil bersangkutan dan akhirnya berhenti. Namun ada mobil lain datang dari Belakang.
"Kemudian turun lima orang dari mobil tersebut dan langsung menyerang Hermansyah dengan senjata tajam. Sempat melawan, Hermansyah akhirnya tergeletak dengan luka di tangan, kepala dan Leher," kata Teungku.
Masih menurut Teungku, dalam keadaan luka parah, istri Herman melarikan mobil menuju ke RS Hermina Depok. Dugaan sampai di RS sekitar jam 04.30 WIB. Kemudian Jam 05.00-09.00 WIB kondisi Herman diobservasi di UGD dan sempat drop tekanan darah.
Herman pun dilarikan ke ruang operasi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara, istri korban dalam keadaan sehat wal afiat.
Luka Herman yang cukup parah di leher kiri, siku kiri dan luka di atas kuping kiri, serta pergelangan tangan kiri. Pergelangab tangan kemungkinan retak. (Red/*/okezone)