Penembak dr Italia Tewas Ditembak Aparat, Keluarga Bersyukur

0
Foto Syaeful 
Cipasera.com - Salah satu perampok penembak dr Italia Chandra Kirana 23 th, warga Karawaci, Tangerang ditembak mati polisi. Pria bernama Syaeful itu  ditembak aparat karena melawan saat digrebek tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang di Lampung Selatan, Minggu, 9 Juli 2017.
 "Pelaku melakukan perlawanan sehingga petugas memberikan tindakan tegas," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rudy Herianto Adi Nugroho kepada wartawan.
Menurut Rudy, sebelum menembak polisi sudah memberikan tembakan peringatan agar Syaeful menyerah. Tapi pria  itu tetap melawan. 
Karena Syaeful membawa senjata api polisi tidak mau ambil resiko.  Pria itu akhirnya ambruk setelah peluru polisi bersarang di tubuhnya.
Penggerebegan Syaeful terjadi di Jalan Panjang Lampung Selatan. Menurut warga, penggerebekan berlangsung tegang. 
Syaeful diburu setelah melakukan kejahatan menembak Italia Chandra Kirana Putri, di rumahnya di jln Gunung Raung, Bugel Indah, arawaci, 12 Juni 2017
 Syaeful dan satu kawannya melarikan diri tak pernah menetap lama di satu tempat. Mereka selalu berpindah tempat untuk menghilangkan jejak. Saat ini polisi masih memburu teman Saeful yang berperan sebagai Joki.
Keluarga dr Italia merasa senang dengan tertangkapnya pembunuh Italia. "Terima kasih kepada aparat yang telah bekerja keras menangkap hidup atau mati pembunuh anak saya," kata Ny Sugiarti Ferry , "Semoga Allah mengampuni kita semua." (Red/ts/T)