Diremas "Dadanya" Sat Pol PP Cantik Laporkan Demonstran PMII

0
Ilustrasi Sat Pol PP cantik 
Cipasera.com - Bukan hanya kepolisian yang punya strategi memasang Polwan untuk menghadang demonstran. Sat Pol PP pun demikian pula. 
Tapi alih -alih Sat Pol PP wanita membuat enggan demonstran laki laki menerabas penjagaan, nyatanya itu malah dianggap "peluang". Saat terjadi saling dorong ada demonstran yang piktor (pikiran kotor) meremas "gunung dada". Kacaunya yg piktor adalah demonstran PMII (Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia).
Itulah yang terjadi saat aksi demo PMII di Balaikota Bogor, Senin, 31/1/2017. 
Semula pihak demontran PMII merangsek ke dalam halaman balai kota. Sat Pol PP perempuan yang menjaga berusaha menghalangi. Terjadilah saling dorong. Nah, saat keributan tersebut ada demonstran meremas payudara Sat Pol PP bernama SW. Tentu saja SW tak terima. Usai demo SW pun melaporkan pelecehan seksual tersebut ke polisi.
Kasatpol PP Kota Bogor Herry Karnadi membenarkan kejadian tersebut. 
"I ya tadi anggota saya melaporkan satu demonstran PMII ke Polresta karena 'disentuh' dadanya. Sedang di visum," kata Herry Karnadi kepada wartawan. Dirinya sangat menyanyangkan kejadian tersebut.
Bukan hanya Herry, Kabid Dalops Sat Pol PP Bogor Agustiansyah  juga kecewa dengan perilaku demonstran PMII. Sebab pihaknya telah melakukan pengamanan secara persuasif dengan menaruh petugas Srikandi pada barisan depan. Tapi sayangnya, justru demontran bertindak asusila. Karena itu dirinya setuju masalah tersebut dibawa ke ranah hukum. (Red/jp)