Gara-gara Jual Motor, Mantan Suami Artis Sheila Marcia Dipertanyakan

0
Sheila Marcia
Cipasera.com - Sungguh luar biasa,  demi kelangsungan hidupnya artis Sheila Marcia dikabarkan menjual motor vario putih miliknya, yang sehari -hari digunakan pembantunya.
Sebelum menjual motornya, mantan istri penyanyi Anji ini sempat mencurahkan isi hatinya menjadi orangtua tunggal, beberapa waktu lalu. Ia mengaku menjadi orangtua tunggal dari tiga orang anak, tidaklah mudah. Ia harus bekerja keras untuk menafkahi ketiga anaknya. Setelah mengungkapkan kesulitan hidupnya, Sheila diketahui menjual motor miliknya.
Yang bikin kaget banyak nitizen, pemain sinetron cantik  ini  tanpa malu malu menjual motornya melalui akun Instagram miliknya. Ia memajang foto motor dan kelengkapan suratnya. Dibandrol  seharga Rp8 juta.
"For sale motor honda spa y tahun 2012.#SuratLengkap dM yg serius#hRga 8jt ... mulus," tulis Sheila.
Dalam sekejap postingan Sheila tersebut, langsung mengundang reaksi warganet, pengikutnya di Instagram. Beberapa di antara mereka menganggap bahwa Sheila sedang kesulitan keuangan. "Sheila lagi butuh uang ya?" tanya salah satu netizen. "Pasti berat ya, jadi orangtua tunggal," ujar yang lainnya.
Meski demikian, banyak juga yang salut dengan Sheila, yang tak malu-malu menjual motornya melalui media massa.
"salutt,, cuek apa adanyaa," kata yang lainnya. "Keren, Mba Sheila cuek," ujar yang lainnya. "Salut Karena Artis juga Manusia biasa....," kata yang lainnya. "Senang sama artis yang ga jaim," ujar yang lainnya. "Keren, dan apa adanya. Maju terus mba," ujar warganet lainnya.
Tak hanya itu, nitizen pun ada yang mengungkapkan kejengkelannya kepada dua mantan suami Sheila yang telah memberinya tiga anak. 
"Dengan menjual motor terungkap, ada kemungkinan dua mantan suami Sheila tak bertanggung jawab membantu keuangan Sheila merawat anaknya. Kalau itu terjadi, pantas dikutuk," kata Emba, fans Sheila. 
Anji, mantan suami Sheila  saat dihubungi untuk konfirmasi, selularnya tak bisa dihubungi. (Red/ts)