Ini Dia Istri Kedua Opick. Cantik dan Muda

0
Wulan yg cantik (lingkaran) . (foto:ist)
Cipasera.com - Penyanyi lagu lagu religi Ainur Rofik Firdausi alias Opick menikah lagi. Yang dinikahi Opick tak lain, anak buahnya sendiri yang selama ini jadi backing vokalnya. 
Opick miliki dua backing vokal yang sering diajaknya manggung. Yang satu berusia 35-an tahun, yang satu sekitar 24 thn. Nah yang dinikahi Opick tak lain yang muda, yang sering dipanggil Wulan. 
Wulan memang cantik dan muda. Tak heran jika janda tanpa anak ini sering diajak duet oleh Opick. Kabarnya, Opick jatuh hati dengan Wulan karena Opick sering dijadikan tempat curhat. 
"Sebagai anak buah yg sudah tujuh tahun dikenal Opick, wajar kalau Wulan sering curhat saat diterpa masalah. Apalagi rumah tangga Wulan tak harmonis,"kata sumber yang dekat dengan Opick."Bu Ros, istri pak kyai Opick juga tahu."
Dian Rositaningrum, istri Opick mengakui kalau ia sering melihat suaminya jadi tempat curhat Wulan.Dan Dian mengaku sering Cemburu dengan Wulan. Bahkan karena cemburu berat, Dian pernah menegur suaminya.
"Saya itu menanggap suami sudah seperti kakak sendiri. Jadi kalau saya cemburu, saya tegur suami. Dan itu biasa," kata Dian. Hanya saja, Dian tak mau negur Wulan meski Wulan sudah makan tidur di rumahnya selama tujuh tahun. 
Alhasil hubungan Opick - Wulan semakin dekat. Apalagi ketika tahun 2016. Usai Wulan selesai masa iddahnya. Dan pernikahan dilangsungkan.
Dian Rositaningrum mengungkapkan cara Opick menikah secara diam-diam dengan sosok yang dia kenal.
Katanya, yang menikahkan Debby Nasution, kakak Keenan Nasution, penyanyi tahun 80-an. Pernikahan di Bogor. Tapi Opick tidak datang. Akad nikah hanya melalui handpone. Maharnya di utang. Konon, pernikahan itu tak dihadiri wali perempuan. 
Pernikahan  terjadi  Mei 2016 lalu. Setelah itu Opick membeli rumah baru di daerah Pasar Minggu, Jakarta. Mereka lalu tinggal disitu. Dan diam-diam ada anak buah Opick yang membocorkan ke istri pertamanya. Dan  Dian syok.
Opick saat dimintai konfirmasi wartawan bilang, kapan kapan dia akan bicara. 
"Belum bisa, nanti dulu, belum bisa bilang apa-apa," ucap Opick  ketika dihubungi, Jumat (18/8/2017).
Kendati demikian, Opick berujar dirinya tak mengiyakan sekaligus juga tak membantah kabar itu.
"Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak," ujar dia.
Opick malah memohon doa agar dirinya diberi yang terbaik terkait rumah tangga mereka.
"Aku mohon untuk tetap positif dan doakan semoga mendapatkan yang terbaik. Mohon doanya yang terbaik," tutur Opick ketika ditanya mengenai kondisi rumah tangganya dengan sang istri. (Red/ts)