Mantan Kabid Dindikbud Tangsel Meninggal Dunia

0

Sridoyo

Cipasera.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengucapkan duka mendalam atas wafatnya mantan Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Tangsel  Sridoyo, Selasa (29/8/2017).

"Inalihi waina ilaihi rojiun. Semoga keluarga yang ditinggalkan iklas dan tabah," kata Plt Dindikbud Tangsel Taryono MSi. " Almarhum rekan kami yang punya integritas. Semoga lapang kuburnya dan diberi tempat sesuai amal dan kebaikkannya."

Sridoyo menghembuskan nafas terakhirnya setelah sehari sebelumnya, keluarga membawanya ke Eka Hospital, BSD , Tangsel. Namun, Selasa, 29/8/2017 sekitar pukul 00.12 tak kuat menahan sakitnya dan meninggal dunia.

Menurut mantan stafnya di Dindikbud Azwar, Sridoyo diketahui memiliki sakit jantung. Dia sering berobat untuk kesembuhan sakitnya. "Tapi usia tak ada yang tahu. Beliau meningga tadi malam,  meninggalkan empat anak yang masih remaja SMP," kata Azwar.

Sridoyo yang saat meninggal menjabat Kabid Perencanaan Bappeda Tangsel itu, dikuburkan di pemakaman umum Lengkong, Serpong. Almarhum dipindah ke Bappeda karena Dikmen diambil kewenangannya Januari lalu oleh Dindikbud Provinsi Banten. (T)