Nenek Ellin terkapar (foto: Tribun)

Cipasera.com - Hingga pagi ini pihak kepolidian belum menemukan pelaku yang menebas tangan seorang  nenek bernama Ellih. 
Seperti diketahui,  nenek Ellih yang betumur 73 thn ditemukan bersimbah darah di Posko Ormas Pemuda Pancasila, Jalan Jelupang - Lengkong Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Minggu (13/8/2017).
Menurut  Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander. Korban yang merupakan tunawisma ini sudah dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Tangerang.
"Kondisi korban masih hidup," ujar Alexander di Mapolres Tangerang Selatan seperti dikutip Warta Kota, Minggu (13/8/2017).
Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang police line.
Sekjen Ormas Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, Iwan Pristiasya mengatakan,   korban memang diketahui sering berada di Poskonya. Namun dirinya membantah bahwa insiden ini ada kaitannya dengan ormas yang dinaunginya.
Iwan menambahkan, posko PP yang jadi TKP memang kosong tidak digunakan untuk Sekretariat. Menurut informasi dari anak buahnya, korban memang sering berada di situ semenjak Posko Didirikan. 
Abdul, warga yang tinggal tak jauh dari posko mengatakan, nenek Ellih orangnya memang  cerewet. Sering ngomel sama orang yang ditemui. 
"Ya namanya nenek-nenek, sering ngomel ngomel kepada siapa saja. Ya begitulah orangnya,"kata Abdul.(Red/ts/tbn)