Rumah Tora Sudiro Di Bali View Ciputat Sudah Lama Diintai Aparat

0


Tora dan Amelia saat diperiksaaparat (Foto : Ist)


Cipasera.com - Satu lagi pasangan seleb ditangkap gara-gara Narkoba. Pasangan ini tak lain Tora Sudiro - Mieke Amalia. Suami istri ini ditangkap polisi di rumahnya Perumahan Bali View, Tangerang Selatan. Polisi menemukan 30 butir dumolid di rumah Tora.

"Itu dumolid 30 butir, jadi 3 strip. Ini pengembangan dari kita nangkap 3 minggu yang lalu, pengembangan saja," ujar Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (3/8/2017).

Saat ini Tora dan istrinya masih diperiksa polisi. Keduanya belum ditetapkan status atas penggunaan obat keras ini. Satuan reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan  sedang mengadakan penelitian barang bukti dan menguji test urine suami istri tersebut. 
Amelia saat digrebek polisi di rumahnya (foto: Ist)

"Kita melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan dan didapat bukti, Nah sekarang kita uji di labfor dan urine," kata Kapolres Jaksel Kombes Pol  Iwan Kurniawan.

Penangkapan terhadap Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia  dilakukan aparat di rumah mereka di Komplek Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Polisi ternyata sudah lama mengintai artis kondang tersebut. Rumahnya yang apik sudah lama dipantau reserse.. 

Kombes Iwan Kurniawan juga membenarkan, , Tora Sudiro dan Mieke diamankan setelah pihaknya mendapat informasi terkait keduanya memiliki psikotropika. Dari informasi itu, polisi lantas melakukan penggeledahan di kediaman Tora Sudiro di Komplek Bali Viuw, Ciputat, Tangerang Selatan.(red/dtk)